Prince

Prince
Gili Trawangan,Lombok

Selasa, 19 Maret 2013

Puffy Paint

Berbagi hal yg bermanfaat yuk

Ini bisa dijadikan alternatif untuk anak dalam berkreasi lho selain menggunakan cat cair dan cat minyak. Balita pun bisa menggunakannya karena aman.

Saya menemukannya di blog ini, klik aza DIY. Saya langsung tertarik, ini ide yg sangat bagus untuk anak2 kita. Gampang, aman, murah dan sangat mudah membuatnya. Saya ingin membaginya dengan temen2.
Saya juga ingin segera membuatnya, tapi belum menemukan botol puffy. hihiiii.. Moga segera menemukannya agar bisa langsung dipraktekkan dan bisa digunakan buat jagoan mama. Hasil DIY akan saya post di blog ini.

Puffy Cat

Bahan:
- 1 c. garam
- 1 c. tepung
- 1 c. air
- Pewarna makanan yg aman sesuai kebutuhan

- Botol puffy/meremas

Cara Membuat :
1. Jadikan satu semua bahan, aduk hingga rata
2. Dimasukkan ke dalam botol meremas untuk Paradise Cat Puffy.

Voila langusng bisa digunakan anak utk berkreasi 

                                          Sumber foto dari blog ini ya, klik aza DIY

Yuk mencari DIY yg laen lagi.. Sampai ketemu di post berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar