Prince

Prince
Gili Trawangan,Lombok

Kamis, 21 Maret 2013

Suamiku Sangat Membantu Bisnisku

Malam ini tiba-tiba muncul ide buat menulis
Menulis tentang suamiku yg sangat membantu bisnisku
Ini lho bisnis saya "Bisnis Asiik"

Kata Ippho dalam menjalankan bisnis or usaha apa pun perlu doa restu "Sepasang Bidadari"
Siapa "Sepasang Bidadari" ini??
"Sepasang Bidadari" adalah orang tua dan suami
Jadi sebelum memulai usaha wajib untuk minta ijin dan doa restu "Sepasang Bidadari"

Selama saya menjalankan bisnis suami sangat mendukung dan
Gak nyangka suamiku selama ini sangat membantu
Bener-bener membantu dalam mengembangkan bisnis yg saya jalani sekarang ini
Disela-sela waktunya bekerja, Suamiku masih mau meluangkan waktunya untuk membantu

Dari nyebar katalog, nyebar brosur, terima orderan, promosiin, pendaftaran member, mengantarkan orderan ke pelanggan sampai jelasin tentang bisnis ini
Dan nganterin buat transfer juga,hihiiii...
Banyak banget yang sudah suamiku lakukan buat bisnis ini
Jadi suamiku juga tau seluk beluk bisnis yg saya jalankan
Paham banget sistem bisnis ini luar dalamnya

Bener-bener berterima kasih banget ke suamiku
Atas support, bantuan, cinta dan pengertiannya selama ini

I will work so hard for your and our son happiness
Love you more more and more
Big hugh and kiss for you my lovely husband

Info lebih lanjut tentang bisnis yg saya jalankan, klik aza link ini "Bisnisku"

4 komentar:

  1. masukin juga dong suaminya jadi member, biar sepasang maju terusss pantang mundur hehe..
    btw aku 5 tahun lho tinggal di Lombok. Di mataram sebelah mananya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory baru bales, hihiii baru ngcek blog lagi.. Suami istri hanya dalam satu no konsultan mak, belum saya masukin data suami nih
      Oya, dimana tinggalnya? Saya tinggal diperumnas tanjung karang deket pantai tanjung karang mak

      Hapus
  2. Asyik ya bisa di dukung sama suami. Kalo saya terpaksa berhenti di tengah jalan karena suami gak dukung. HIksss...

    Maju terus mak.. Semangattt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah dari awal sudah didukung suami, baek bisnis Oriflame maupun yg laen.. Karena penting banget dukungan+doa suami dan kluarga
      Hayuuuk mak tetep semangaaat

      Makasi ya mak

      Hapus