Prince

Prince
Gili Trawangan,Lombok

Senin, 08 Agustus 2011

cara SUKSES di Oriflame

Sebenarnya ada 2 cara SUKSES di Oriflame :
1. Menjual
2. Merekrut


Menjual... Apa yang kita dapat? UANG saja
Dengan bantuan katalog Oriflame yang menjual dan menggiurkan bangeet, nggak susah dapat pembeli. Dengan menjadi member, kita punya keuntungan 30% dari haga di katalog, total bersihnya diskon 23% setelah dikurangi pajak.. (Naaah ini dia yang banyak djalankan para member2 Oriflame selama ini..)


Merekrut.. Apa yang kita dapat? UANG, KARIR, SUKSES, ini yang disebut Networking itu looh..


Sebaeknya kita pilih caranya yg mana :
Kalau saya pilih paket komplit, Jualan dan juga jalani sistem networkingnya, sistem jaringannya..
gimana caranya???


Guaaaampaaang banget lho..
# Langkah 1. Saya mengalihkan belanja bulanan yg saya butuhkan dengan produk2 Oriflame. Dari mulai krim perawatan pagi, krim malam, toner, face wash, shampo, handbody, footcare, make-up, parfume.. buat saya, suami, anak pokoke komplit untuk semua.. yang selama ini tiap bulan kita beli khan?? cuma kita beli produk lain,baik lokal maupun import yang harganya bisa sebanding or bisa jadi lebih tinggi...


# Langkah 2. Saya ajak keluarga, teman2 dan kerabat2ku dan siapapun yang mau ikut..untuk juga menggunakan produk Oriflame, mereka diajarkan sistem bisnisnya dan cara untuk jadi suksesnya..
Apa ada yang menolak untuk jadi orang suskes??


Kenapa Saya dan Keluarga, Anda semua juga harus beralih ke Produk ORIFLAME???


KARENA...selama ini saya pake produk "X" yang beli di Mall, Supermaket, Apotek dan tempat lain.
Anda juga khan?? Dan selama ini saya tidak dapat apa2? Nggak dapet apa2 khan, cuma dapet struk belanja.. 
Kalo kulit mulus, cantik terawat.. itu sih Oriflame bisa kasiiiih donk.. Alami dan ada label BPOM


Sejak saya menjalani bisnis Oriflame ini, saya pake produknya dan akan terus kembangin jaringan saya... Saya dapat produk yang murah dan berkualitas..dapet UANG dan juga KARIR.


Yuuuk gabung sekarang..nikmati paket komplitnya walo hanya di rumah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar