Prince

Prince
Gili Trawangan,Lombok

Kamis, 04 Agustus 2011

yuuuk...bisnis Oriflame

Sebelum gabung dan serius dalam bisnis ini, saya sudah menggunakan Oriflame dan jadi member sejak kuliah tahun 2000... tapi hanya jadi konsumen, hehehee,khan kalo jadi member dapat diskon so harganya lebih murah. Selaen itu semua bahannya alami, so gak takut bakal ada efek sampingnya.

Setelah menikah dan punya anak, saya tidak bekerja lagi.. Baru beberapa bulan ini saya memutuskan untuk serius mengurus Oriflame lewat d'BC Network.. Alhamdulillah, walo baru aja saya sudah menikmati hasilnya.
seneng banget bisa berpenghasilan walo hanya di rumah saja.

Kenapa saya pilih bisnis Oriflame ??

  • Ini bisnis modalnya Cuma Rp 39.900 saja lho, terus Nggak perlu sewa ruang kantor, palagi punya/sewa ruko.. Cukup di rumah aza. Dengan modal sekecil ini, saya bisa melihat peluang ke depan, I think and I act...saya kejar mimpi2 yg   udah saya tulis.. tapi nggak sedikit kok orang yg memang doyan banget nungguin rejeki dateng sendiri. Padahal rejeki itu mesti dijemput dengan berusaha keras..RIGHT???
  • Resiko..??? Hmmm kalo bangkrut kayaknya nggak mungkin dech..Tapi kalo KAYA, pastiiii banget :) RIGHT???
  • Waktunya fleksibel banget, nggak harus teng..dari jam 8 nyampe jam 5 seperti orang kantoran. Keluarga tetap nomor satu donk, lha cari duit juga buat sapa???? Ya buat nyenengnin keluarga lha.. RIGHT???
  • Kerja yang pintaaaarrr, bisa bikin kita cepat sukses. Bukan kerja keraaass dan lembur yang bikin kita cepat stresssss... Dengar omelan bos yg nggak puas2.
  • Nggak butuh ijazah, Nggak perlu pengalaman, Nggak pandang usia ataupun jenis kelamin
Itu baru dikiiiit aja alasannya lhooo.. sisanya nanti dirasain sendiri yaaaa...Sekarang kita lanjut lagi ya.

Kenapa saya berani pilih Oriflame??
Perusahaan Oriflame berdiri tahun 1967 berarti udah 44 tahun. Gilaaa udah lama banget ya.. Berada di lebih dari 60 negara.. Dan merupakan perusahaan Direct Selling kosmetik No.1 di Dunia.. Di Indonesia juga udah lama lho, sejak 1986, berarti udah 25 tahun. Wooow..

Kenapa pilih produk Oriflame, bukan MLM yang lain ??
Karena...
- Harga produk Oriflame terjangkau, mau yang murah nyampe yang mahal semua adaaa..
- Pangsa pasarnya luas lho, dari mulai Baby nyampe yang udah tua. Dan nggak cuma kosmetik perempuan aja loooh.. produk buat para lelaki juga ada donk.
- Produknya alami, aman, teruji di lab, halal dan ada ijin BPOM juga lho.. So ga perlu khawatir.
-  Dan repeat ordernya tinggi, karena produknya 'habis terpakai'

Coba mau alasan apalagi, hayo... Mau tau cara sukses di Oriflame? 
Baca terus ya blog saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar