Prince

Prince
Gili Trawangan,Lombok

Rabu, 03 Agustus 2011

my story

Hohohohooo akhirnya nulis juga di blog neh
cerita dulu dech sedikit tentang who i am

Saya seorang istri yang memiliki wonderfull son and husband :)
I am proud to be a part of them, Love them soo much.. mmmuuuwach

Seneng banget bisa jadi seorang ibu dari anak yg lucu, jadi seorang istri dari suami yg sangat pengertian dan mendukung semua hal positif yg saya lakukan.
Subhannallah, terima kasih ya Allah.. Engkau memberikan 2 orang pangeran dalam hidupku.
Saya akan berusaha melakukan yang terbaek untuk mereka

Saya seorang ibu rumah tangga, sebelumnya saya pernah bekerja
karena menikah dan hamil saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus mengurus rumah tangga
sebenarnya saya tipe orang yg tidak bisa diem dan tipe yg suka bekerja
jadi biar bisa selalu melakukan tugas sebagai istri, ibu dan tetep bisa menghasilkan sesuatu
saya memilih untuk menjalankan bisnis online Oriflame lewat jaringan Dbc-network
jadi saya tidak meninggalkan tugas utama sebagai seorang istri dan ibu

Memanfaatkan fasilitas internet yang ada di rumah
jadi tidak hanya dimanfaatkan untuk chit chat or silaturahmi sama temen2 dan keluarga
tapi juga bisa menghasilkan uang, temen dan ilmu

Kenapa saya bilang bisa menghasilkan uang, temen dan ilmu????

hehehehheee lanjut di next post yaaaa :)
Mau shalat dzuhur dl ni :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar